Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

TNI AD Keluarkan Maklumat, OPM Jangan Coba-coba Berulah di Papua

Rabu, 2 Desember 2020 | 06:06 WIB
Oleh :
Foto :
  • Pen Yonmarhanlan XIV Sorong
VIVA Militer: Prajurit Marinir TNI AL dari Yonmarhanlan XIV Sorong, Papua

VIVA – Selamat pagi para pembaca setia VIVA Militer di mana pun anda berada. Hari ini, Rabu, 2 Desember 2020 kami akan kembali merangkum lima berita terpopuler VIVA Militer yang paling banyak disoroti oleh para pembaca.

Berita terpopuler pertama tentang maklumat terbaru yang dikeluarkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa untuk para prajurit TNI AD beserta keluarga besar prajurit TNI AD di seluruh Indonesia.

Baca Juga

Maklumat penting itu telah diterbitkan pada tanggal 1 Desember 2020 kemarin dan ditandatangani oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus. Dalam maklumat penting itu ditegaskan bahwa jika terdapat prajurit TNI AD ataupun keluarga besar TNI AD yang melanggar pengumuman penting itu maka akan dikenakan sanksi tegas.

Ingin tahu apa isi maklumat penting TNI AD tersebut? silahkan baca dan klik link berita di bawah ini.

TNI AD Terbitkan Maklumat Ancaman Bahaya Besar Bagi Prajurit

Photo :
  • Dispenad

Berita terpopuler kedua tentang Apel Gelar Pasukan yang lakukan oleh prajurit Marinir TNI AL di Jakarta. Apel gelar pasukan Marinir TNI AL ini dilakukan oleh pasukan dari Brigif 1 Marinir di Bumi Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Selain itu, gelar pasukan Marinir juga dilakukan oleh Batalyon Roket (Yonroket) 1 Marinir di Markas Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.

Pertanyaannya besarnya adalah, kenapa tiba-tiba prajurit Marinir TNI AL disiagakan di Ibukota Jakarta? berita lengkapnya silahkan baca dan klik link berita di bawah ini ya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler