Ternyata, Istri Jenderal TNI Andika Dihormati di Skadron Udara 45

VIVA Militer: Istri Kasad Jenderal TNI Andika mengunjungi Skadron Udara 45
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa ternyata sangat dihormati di Pangkalan Udara TNI AU.

Hetty pun tidak menyangka bahwa kedatangan dirinya ke Markas pasukan tempur TNI Angkatan Udara itu disambut baik oleh Komandan Skuadron 45 TNI AU. Bahkan, Hetty sempat kaget ketika dirinya dipersilahkan berkunjung ke hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma.

Bagaimana tidak kaget, awalnya, Hetty Andika Perkasa datang ke Komplek TNI AU itu sebenarnya bukan untuk ke Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma.

Sebenarnya, Hetty Andika Perkasa hanya berencana untuk bertemu dengan salah satu prajurit Komando Wanita Angkatan Darat TNI AD, Sertu (Kowad) Titi Hayu yang tinggal di komplek TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma untuk membuat rekaman ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-64 tahun kepada organisasi istri Tentara Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini.

"Mohon ijin Ibu untuk berkenan berkunjung ke Skadron 45," kata Sertu (K) Titi Hayu kepada Hetty Andika Perkasa.

"Hah, emangnya boleh ke sana?" tanya istri Jenderal TNI Andika Perkasa memastikan ajakan Titi Hayu.

"Boleh ibu, sudah diijinkan sama Bapak Komandan Skadron Udara 45," ujarnya.

"Hah, yaudah ayo," singkat istri Kasad seperti tidak ingin mensia-siakan kesempatan itu.

Hetty Andika beserta rombongan Persit KCK pun langsung menuju ke markas Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam kunjungannya yang tak disangka-sangka itu, putri dari Jenderal TNI (Purn) AM.Hendropriyono ternyata sudah ditunggu dan disambut oleh jajaran pengurus PIA Ardhya Garini Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma.

Hetty pun sempat dipersilahkan untuk masuk ke helikopter khusus angkut pejabat VIP/VVIP milik Skadron Udara 45. Dalam kesempatan itu, istri orang nomor satu di lingkungan TNI AD itu benar-benar tidak ingin kehilangan kesempatan emasnya. Dia langsung mengajak seluruh pengurus Persit KCK dan PIA Ardhya Garini untuk baris berjajar bersama-sama. Kemudian dia pun langung mengucapkan selamat atas ulang tahun yang ke-64 untuk PIA Ardhya Garini dari hanggar pesawat Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma.

"Persit Kartika Chandra Kirana mengucapkan selamat ulang tahun ke 64 kepada PIA Ardhya Garini, semoga semakin jaya dan semoga semakin menyayangi Persit Kartika Candra Kirana seperti Persit Kartika Candra Kirana menyayangi PIA Ardhya Garini," ucap Hetty Andika Perkasa.