Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sabtu, 1 September 2018 | 09:58 WIB

IAM 2018 di Makassar Siap Pamerkan Lebih Dari 120 Mobil Modifikasi

Team VIVA »
Dwi ereline Amelia
Foto :
Indonesia Automodified 2018.

VIVA – Sepanjang tahun 2017, Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan HIN Promosindo kembali membuktikan diri sebagai tolak ukur seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar dan terluas di tanah air. Setelah sebelumnya juga sukses menghadirkan total lebih dari 3000 peserta kompetisi mobil modifikasi di 21 seri penyelenggaraan IAM.

Kembali ke kota Makassar di tahun 2018 dengan menempati venue baru, gelaran ke-11 dari total 17 seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Automodified di Indonesia akan hadir di Celebes Convention Center, Sabtu (01/09) – Minggu (02/09) akhir pekan ini.

Sebanyak lebih dari 120 mobil modifikasi terbaik di kota Makassar dan sekitarnya akan tampil di IAM Makassar tahun ini di tahun 2018 sebagai perorangan maupun klub dan workshop, diantaranya Upholders, BMWCCI, Aulia Garage, Freedom, Cyber Speed Indonesia, Othems, Smoopy Autoclub, Modal Dongrak, dan masih banyak lagi.

Selain para modifikator, IAM Makassar 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision Automotive Lighting, Car Audio Network, Sosro, Cleo dan lain-lain.

Baca Juga

Sistem Kompetisi Baru: Players/Tuners

Kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards/trofi bergengsi tetap menjadi hal yang utama dari IAM, disamping memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya. Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation.

Di tahun ini, sebagian besar penghargaan (awards) utama, termasuk gelar King of Automodified, akan dibagi dalam kelas Players dan Tuners. Kelas Players dimaksudkan bagi mobil-mobil yang dimodifikasi lebih ekstensif dan mayoritas diperuntukkan untuk dipertandingkan dalam kompetisi mobil modifikasi daripada digunakan harian. Di kelas ini, tidak terdapat batasan terhadap sektor mana yang boleh dimodifikasi kecuali pada batasan yang terdapat dalam peraturan umum IAM di tahun ini, seperti tidak diperbolehkannya untuk melakukan perubahan pada jumlah, maupun jarak sumbu roda.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler