Helm Ini Bikin Pengunjung IMoS 2018 Penasaran

Helm replika pembalap Ducati di MotoGP, Karel Abraham.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Tidak hanya kendaraan roda dua, pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show 2018 juga dimeriahkan oleh beragam aksesori dan perlengkapan berkendara. Salah satunya NHK, yang memajang beragam alat pengaman kepala atau helm.

Bertempat di JCC, Senayan, stan NHK menampilkan replika helm milik pembalap Ducati di MotoGP, Karel Abraham (Angel Nieto Team) dan pembalap Moto2, Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team).

Hadirnya pelindung kepala sang pengendara ini, ternyata menyita perhatian pengunjung pameran yang berlangsung selama lima hari tersebut.

"Dari awal tahun sampai sekarang, banyak pertanyaan soal helm yang digunakan di MotoGP. Maka, kami hadirkan di IMOS 2018, NHK GP-R Tech yang dipakai oleh pembalap Karel Abraham," kata Technical Support PT NHK Indonesia Johannes Cokrodiharjo, Kamis 1 November 2018.

Ia menjelaskan, helm tersebut tersedia dalam tiga ukuran, yaitu S, M dan L. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kelas helm balap, yakni mulai dari Rp2,8 juta hingga Rp3,2 juta.

Sekadar informasi, NHK GP-R Tech dilengkapi beberapa fitur, seperti lubang udara terpisah, pengurang suara bising, hingga kaca yang ideal digunakan saat hujan.

"Selain menghadirkan helm, kami juga meluncurkan Pinlock 120 serta flat visor, yang dapat diaplikasi di semua jenis helm full face NHK," tuturnya.