Kawasaki Ninja 250 Turun Harga, Komunitas: Yang Lama Kemahalan

Kawasaki Ninja 250SL terbaru 2018.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI merilis warna terbaru dari Ninja 250SL. Tak hanya warna, pabrikan juga memberi polesan baru pada grafisnya. 

Seperti yang tercantum dalam laman resmi Kawasaki Indonesia, mereka memberikan pilihan warna baru yakni merah dan hitam. Harganya cukup menyita perhatian yakni dibanderol Rp36,8 juta. 

Bila dilihat, harga tersebut mengalami perubahan dari harga sebelumnya yakni dipatok Rp43,3 juta. Ya, meski dari sektor mekanis tidak mengalami perubahan namun hal tersebut tetap menarik perhatian.

Menanggapi hal tersebut, Divisi Publikasi Ninja Injection Owners, Yasir Adi Pratama mengatakan, harga tersebut wajar diberikan. Karena dinilai sebanding dengan mesin yang disematkan.

"Itu kan satu silinder, wajar saja menurut saya kalau harganya jadi Rp30 jutaan. Kalau yang dulu menurut saya kemahalan," kata Yasir di Jakarta, Rabu 28 November 2018.

Ia pun tak menampik jika nantinya akan ada kekesalan dari konsumen yang memiliki Ninja 250SL dengan harga lama. 

"Kalau di kami ada yang pakai Ninja SL. Saya pasti nyesek juga sih kalau sebelumnya beli dengan harga Rp40 jutaan, tapi sekarang jadi Rp30 jutaan," ujarnya.