Ada Fakta Baru soal Mobil Kado Pernikahan Gading-Gisel

Mobil MINI Cooper pemberian Gading yang dijual Gisel
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Barang yang jadi kado pernikahan menjadi sangat sakral statusnya. Tapi, barang tersebut tidak akan berarti lagi, jika hubungan kandas di tengah jalan.

Seperti yang dialami oleh pasangan selebriti, Gisella Anastasia dan Gading Martin. Setelah kabar gugatan perceraiannya terkuak, kini muncul berita soal MINI Cooper S Cabriolet yang jadi kado pernikahan untuk Gisel.

Dari hasil penelusuran VIVA, mobil tersebut ternyata ditukar tambah oleh ibu dari Gempita Nora Marten itu ke ruang pamer Auto Point di Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara. Ia menukarnya dengan Mercedes-Benz CLA 200 AMG.

Seperti yang disampaikan pendiri Auto Point, Robby Robertus. Dia mengatakan, Gisel mengganti mobil buatan Inggris itu dengan merek asal Jerman, untuk kepentingan anaknya.

"Ini peremajaan, bukan masalah harta goni gini, salah itu. Dan atas permintaan Gempi, ingin mobil yang lebih besar agar bisa bawa baby sitter juga," ujarnya kepada VIVA di lokasi, Jumat 30 November 2018.

Karena harga jual sedan mewah itu lebih mahal, maka Gisel merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk tambahannya. Robby menjelaskan, Mercedes-Benz yang dibeli adalah lansiran 2017.

"Mercedes-Benz CLA 200 AMG, tukar tambah langsung jadi malam itu (Senin 26 November 2018). Diambil saat MINI sampai showroom. Gisel tambah Rp200 jutaan," tuturnya. (ren)