Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Laris Manis di GIIAS 2019

Stan Mitsubishi di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

Pameran otomotif GIIAS 2019 telah berakhir. Event tahunan tersebut menjadi lokasi bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menampilkan tiga produk barunya, yakni Eclipse Cross, New Triton, dan Outlander PHEV.

Tak hanya itu, selama berlangsungnya pameran, distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors itu mendulang pemesanan ribuan unit. 

Senior Assistant Manager of PR & CSR Deptarment MMKSI Jerry Amran mengatakan bahwa selama 10 hari pameran sudah tercatat lebih dari 4 ribu unit mobil penumpang Mitsubishi terjual.

"Sampai hari Sabtu kemarin atau hari ke-10, pemesanan sudah tembus 4.055 unit," ucap Jerry di ICE, BSD, Tangerang, Minggu 28 Juli 2019.

Surat pemesanan kendaraan atau SPK Mitsubishi, kata Jerry, didominasi oleh model Xpander dan SUV Pajero Sport. Kedua mobil ini mencatat pemesanan hingga ribuan unit.

Dari data MMKSI, jumlah pemesanan Xpander mencapai 2.180 unit, sementara Pajero Sport 1.476 unit. Model baru Mitsubishi untuk pasar Indonesia juga mendapat sambutan baik dari masyarakat.

"Untuk New Triton itu pesanannya selama 10 hari GIIAS sudah 287 unit. Untuk Eclipse Cross 96 unit," ujarnya.