Mobil Kalah Mahal dari Corbuzier, Sandiaga Uno Ungkit soal Followers

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • Instagram @sandiuno

VIVA – Deddy Corbuzier menjadi orang Indonesia pertama, yang memiliki mobil canggih Tesla Model 3. Hal itu ia ungkapkan, melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier belum lama ini.

Meski tidak menyebutkan soal harga, namun kendaraan yang didatangkan secara utuh dari Amerika Serikat itu dibanderol lebih dari Rp1 miliar. Banyak fitur canggih yang tersemat di dalamnya, sehingga artis yang memiliki acara televisi sendiri itu menyebut mobil barunya mirip dengan smartphone.

Tak hanya itu, berkat sistem penggeraknya yang sama sekali tidak menghasilkan emisi gas buang, maka mobil tersebut diperbolehkan melintasi jalur ganjil genap, tanpa perlu khawatir terkena tilang.

“The first car yang enggak kena Ganjil Genap. Rasanya kayak nyetir smartphone,” ujarnya.

Saking kerennya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bahkan berpose bersama Corbuzier di dekat mobil tersebut. Uniknya, di sebelah Tesla Model 3 diparkir mobil milik Sandi, yakni Nissan Grand Livina.

Sandi mengaku, bahwa mobilnya kalah mahal dari milik Corbuzier. Meski demikian, ia tak merasa rendah diri, karena pengikutnya di Instagram masih lebih banyak.

“Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak,” tulis Sandi di akun Instagramnya, @sandiuno, dikutip Selasa 15 Oktober 2019.

Berdasarkan data masing-masing akun, diketahui Sandi memiliki 6,5 juta pengikut. Sementara, Corbuzier hanya 5,6 juta followers.