Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 15 Oktober 2019 | 21:50 WIB

Mercedes-Benz Sambangi Istana Presiden RI, Kirim Mobil Baru?

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Agus Rahmat
Foto :
  • Viva.co.id/ Agus Rahmat
Mercedes-Benz sambangi istana negara untuk pelatihan produk

VIVA – Mercedes-Benz kembali dipilih, untuk menemani perjalanan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, selama lima tahun ke depan. Pengadaan mobil dinas untuk orang nomor satu itu, dilakukan dengan cara penunjukan langsung.

Produk yang akan digunakan sebagai mobil dinas adalah S600 Guard. Menjadi kendaraan yang memaki plat nomor RI 1, membuat mobil ini harus memiliki kemampuan untuk menahan seragan senjata api. Namun, spesifikasi detailnya sangat dirahasiakan oleh perusahaan otomotif Jerman itu.

Baca Juga

Mercedes-Benz Distributor Indonesia sebagai agen pemegang mereknya di Indonesia, diketahui melakukan pelatihan kepada Pasukan Pengamanan Presiden. Pelatihan dilakukan di Istana Presiden RI di Jakarta, Selasa 15 Oktober 2019, menggunakan mobil jenis sedan, dengan bodi berwarna hitam.

Deputy Director Sales Operation and Product Management MBDI, Karyanto Hardjosoemarto mengatakan, pelatihan tersebut adalah sesuatu yang biasa dan sering dilakukan untuk pelanggan setia Mercedes Benz di Tanah Air. Dia menyebut, pelatihan tersebut bukan untuk menyambut kedatangan mobil dinas baru.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Heboh Mobil Pemerintah Parkir di Rel Kereta Api
TVONE NEWS - 9 bulan lalu
Terpopuler