Emak-emak Kembali Berulah, Kali Ini Metik Kembang di Jalan Tol

Perempuan memetik bunga di jalan tol
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Ada saja ulah pengguna kendaran bermotor di Tanah Air. Bukan hanya saat melintas di jalan raya, ketika berada di jalan tol pun, bisa nekat melakukan perbuatan yang memalukan.

Salah satu contohnya ada di dalam video yang tersebar di media sosial Twitter. Rekaman gambar tersebut memperlihatkan kejadian yang tak terduga sebelumnya, yakni perempuan yang mencabut bunga yang ditanam di pemisah jalur.

Perempuan berbaju abu-abu dengan celan jeans biru dan jilbab hitam, bergerak cepat keluar dari mobil Daihatsu Sigra berwarna abu-abu.

Dia kemudian memetik sejumlah bunga di trotoar pemisah jalan tol, lalu masuk kembali ke mobil. Kejadian itu dilakukan ketika mobil yang ditumpangi sedang berhenti karena kepadatan lalulintas.

Baca juga: Kaum Kaya RI, Nunjukin Surat Mobil Mewah ke Polisi via WhatsApp

Aksi nekat wanita tersebut jelas menuai beragam komentar dari warga penghuni Twitter. Bahkan, ada warganet yang mengomentari unggahan ini dengan video animasi sehingga wanita itu terkesan sedang menanam kembali bunga di tengah jalan tol.

"Betapa mulianya sang Ibu yang menyelamatkan tanaman tersebut dari panasnya sengatan matahari," komentar @bangucuupp di Twitter.

"Mungkin itu bunga langka yang hanya tumbuh di jalan tol," tulis akun @ariecomeback mengomentari unggahan tersebut. "Punya duit banyak tapi punya mental mencuri ya begini," tulis @CallMeJutek membalas unggahan tersebut.