Yamaha Jawab Teka-teki Harga NMax Terbaru Versi Canggih

All New Yamaha NMax 155 Connected
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya menjawab rasa penasaran, terkait harga NMax Connected. Diketahui model terbaru skuter matik itu dirancang lebih canggih, yang artinya punya harga berbeda dari versi sebelumnya.

Untuk membawa pulang skutik berbodi bongsor itu, konsumen harus menyiapkan dana Rp33,75 juta on the road Jakarta. Sementara All New NMax 155 vesi Standar ditawarkan lebih murah Rp4,25 juta, atau Rp29,5 juta.

Skutik NMax ABS model terbaru itu, diketahui bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect di ponsel penggunanya. Untuk smartphone Android, bisa mengunduh melalui Google Play Store, atau di App Store untuk pengguna iPhone.

President Director & CEO YIMM, Minoru Morimoto mengatakan, pabrikan otomotif berlogo Garpu Tala itu sudah memulai tren baru untuk menghadirkan produk sepeda motor berteknologi canggih bagi pelanggannya.

Baca juga: Tampang Biasa, tapi Konsumsi BBM Motor Ini 96 Km per Liter

"All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya,” ujarnya di Jakarta, Selasa 4 Februari 2020.

Koneksi antara aplikasi dan Skutik NMax terbaru, memungkinkan pengguna mengetahui lokasi sepeda motornya. Selain itu, pengguna juga bisa melihat pemberitahuan bila ada telepon, email, maupun pesan yang tampil di instrument cluster.

Keunggulan lain dari aplikasi Y-Connect, pengguna bisa mendapat rekomendasi perawatan sepeda motornya, menganalisa pemakaian BBM ketika berkendara, mendapat pemberitahuan jika skutik NMax terbaru itu memiliki kendala.