Mobil-mobil Baru Mitsubishi Digeber 264 Kilometer di Pulau Dewata

Mitsubishi Eclipse Cross dijajal sampai ke Pulau Bali
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA – Merek Mitsubishi menawarkan produk-produk kendaraan baru, untuk masyarakat di Tanah Air. Mobil-mobil baru tersebut antara lain, Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, dan Xpander Cross.

Memastikan jajaran produknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari pabrikan berlogo Tiga Berlian itu, melakukan uji jalan produk barunya.

Uji jalan empat produk baru itu, dilakukan pada 2 sampai 8 Februai 2020. Perjalanannya dimulai dari Banyuwangi, Surabaya, lalu mengeksplorasi keindahan pulau Dewata, sampai di etape terakhir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Michimasa Kono mengatakan, pihaknya mengajak pengguna merasakan pengalaman berkendara serta mencoba berbagai keunggulan jajaran produk terbaru yang diluncurkan di Indonesia sepanjang tahun lalu.

Baca juga: Polisi Bakal Setop Jaga Layang Casablanca

"Kami berpetualang bersama Xpander Cross melewati area pantai Bali yang indah, melihat uniknya kebudayaan Bali bersama Eclipse Cross, merasakan ketangguhan New TRITON dalam menjajal area bukit dan pegunungan, serta berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan Outlander PHEv,” ujarnya di Bali, Rabu 5 Februari 2020.

Redaksi VIVA, mendapat kesempatan bersama dengan 32 jurnalis lainnya untuk menguji langsung mobil baru tersebut di Bali. Perjalanan dimulai dengan destinasi pertama menuju wilayah Tabanan yaitu menuju Warung Kita Dewi Sri.

Untuk menguji performa mesin, akselerasi transmisi, dan handling kendaraan-kendaraan baru  Mitsubishi tersebut, peserta diajak menuju wilayah dataran tinggi Bali, Danau Tamblingan.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kebun Raya Bedugul. Rute yang ditempuh selama menjejalah keindahan Pulau Dewata mencapai 264 kilometer.