Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:21 WIB

Jurnalis Otomotif Meninggal Dunia Usai Terlantar 5 Jam di RSUD

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Instagram
Willy Dreeskandar

VIVA – Kabar duka datang dari kalangan jurnalis otomotif. Wartawan senior Willy Dreeskandar, tutup usia pada Kamis 26 Maret 2020. Enam hari sebelumnya, Willy mengunggah kondisinya saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang, di media sosial Twitter.

Ia mengaku sudah lima jam berada di rumah sakit tersebut, namun tidak mendapatkan penanganan. Karena tidak bisa menunggu lebih lama lagi, WIlly kemudian pindah ke salah satu rumah sakit swasta. Tapi, ia diminta kembali ke RSUD.

Baca Juga

“Pak Jokowi & Dr Terawan. Smg Bpk2 sehat. Pak, mhn bantuannya RS rujukan. Sy ke RSUD Kab Tangerang, 5 jam tanpa tindakn. Sy tidak kuat. Skrg sy di Eka Jaya Hospital, BSD. Hrs balik lagi ke RSUD. Mhn maaf mrepotkn. Trm ksh,” tulisnya, dikutip Sabtu 29 Maret 2020.

Salah satu sahabat dan juga mantan rekan kerjanya, Hendra Noor Saleh mengunggah kabar duka itu di Instagram. Keduanya telah berkawan selama puluhan tahun.

Terpopuler

“1 Maret 1994 adalah jumpa awal kita. Berarti sudah 26 tahun lalu. Saat saya diterima kerja dalam satu komunitas "aneh", di kantor berbentuk bedeng di Palmerah Barat. Pagi saat orang-orang bersiap berangkat ke kantor, anak-anak Otomotif malah baru siap-siap tidur di... kantor,” tulis pria yang akrab disapa Ko Hen itu.

Sebagai informasi, Willy memulai karir sebagai wartawan di tabloid Otomotif. Ia kemudian dipercaya untuk menjadi pemimpin redaksi tabloid baru yang berhubungan dengan roda dua, yakni Motor Plus.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghuni Tolak Apartemen Mereka Jadi RS Rujukan Covid-19
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru