Toyota Starlet Muncul Lagi hingga Serbuan Mobil Murah China

Mobil van listrik baru DFSK Gelora
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Berita terkini mengenai mobil masih mendominasi laman terpopuler VIVA Otomotif pada Rabu 26 Agustus 2020. Mulai dari hadirnya kembali Toyota Starlet, hingga kedatangan produk baru yang mengusung merek asal China. Berikut daftarnya:

1. Toyota Starlet Muncul Lagi, Harga Setara LCGC

Toyota Starlet menjadi salah satu mobil hatchback yang banyak digemari di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sayangnya, produk itu resmi dihentikan penjualannya pada 1999. Namun, tahun ini Toyota kembali memasarkannya. Simak selengkapnya di tautan ini.

2. Indonesia Kedatangan Mobil China yang Canggih dan Murah

Sejak beberapa tahun lalu, ada beberapa merek dari China yang mencoba peruntungan di pasar otomotif Indonesia. Nah, ada dua merek yang bakal menghadirkan mobil murah tapi canggih, yakni DFSK dan BYD. Mobil apa itu? Baca beritanya di tautan ini.

3. Fakta Mengejutkan Wuling Victory Sang Penantang Innova

Wuling sedang sibuk menyelesaikan proses pembuatan mobil baru mereka, yang diberi nama Victory. Kendaraan ini masuk dalam segmen multi purpose vehicle, dan disebut-sebut akan menjadi pesaing kuat Toyota Innova. Apa yang spesial dari mobil tersebut? Jawabannya ada di tautan ini.