Isi Garasi Puan Maharani, Sampai Aksi Emak-emak yang Bikin Kagum

Perempuan pedagang sayur memakai motor sport Honda CBR150 R
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Beragam informasi menarik terkait otomotif, tayang di VIVA Otomotif, pada Rabu 9 September 2020.  Mulai dari isi garasi Puan Maharani yang pernyataannya bikin kontroversi, sampaik aksi emak-emak bikin kagum lantaran berjualan sayur pakai motor sport. Berikut daftar lengkapnya:

1. Pernyataannya Bikin Kontroversi, Isi Garasi Puan Maharani Boleh Juga

Ketua DPR RI, Puan Maharani menjadi sorotan publik terkait pernyataannya yang kontroversial. Dari data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diketahui Puan memiliki banyak mobil mewah dan langka. Apa saja kendaraan di garasinya? Simak informasinya di tautan ini.

2. Lebih Mahal, Versi Canggih Corolla Cross Laris Manis di Indonesia

Untuk menebus Corolla Cross, konsumen di Indonesia harus menyiapkan dana Rp457,8 juta on the road Jakarta, dan versi hybrid lebih mahal Rp40 juta. Namun, Corolla Cross versi canggih lebih diminati oleh konsumen di Tanah Air. Hal ini diungkapkan oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy. Baca informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

3. Bikin Kagum, Emak-emak Jualan Sayur Pakai Motor Sport

Bagi sebagian orang, sepeda motor tidak hanya digunakan untuk keperluan transportasi semata. Seiring perkembangannya, kuda besi digunakan untuk melancarkan bisnis. Seperti yang beredar di media sosial, heboh seorang emak-emak menggunakan Honda CBR150 R untuk berjualan sayur keliling. Seperti apa aksinya? Informasi lengkapnya ada di tautan ini.