Pertamini Dapat Saingan Berat, hingga Parkir Mobil Ekstrem

Kios Pertamini di sudut jalan Kota Palembang, Sumsel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Feny Selly

VIVA – Ada beberapa berita unik dan menarik mengenai mobil dan motor, yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 14 September 2020. Mulai dari kehadiran pesaing dari pedagang bensin eceran, hingga parkir ekstrem yang menyita perhatian warganet. Berikut daftar lengkapnya:

1. Pedagang BBM Eceran Kini Punya Pesaing Berat

Kehadiran para penjual bensin eceran semakin menjamur. Mulai dari yang menawarkan dagangan dengan botol, hingga serius memakai mesin dispenser. Bisnis ini ternyata menarik minat perusahaan besar. Siapa mereka? simak beritanya di tautan ini.

2. Mobil Parkir Ekstrem, Cara Turun Sopirnya Bikin Bingung

Semakin sedikitnya lahan, membuat pemilik mobil perlu memiliki kemampuan mengemudi yang tinggi dalam hal parkir. Bukan hanya sempit, lokasi parkir kadang ekstrem dan tak terbayangkan sebelumnya, seperti mobil yang satu ini. Penasaran? Baca beritanya di bawah ini.

3. Honda Forza Baru Punya Fitur ala Mobil Sport

Honda Forza 250 menjadi salah satu skuter matik bongsor, yang cukup banyak peminatnya. Nah, pabrikan asal Jepang itu berencana menghadirkan versi baru yang lebih canggih. Seperti apa spesifikasinya? Kamu bisa mengetahuinya di tautan ini.