Ada-ada Saja, Payung Ini Dirancang Khusus Untuk Pesepeda

Payung untuk membantu pesepeda saat gowes di kondisi hujan maupun panas terik
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Bersepeda menjadi salah satu jenis olahraga yang menyenangkan, dan bisa dilakukan bersama-sama. Tak heran, jika kegiatan tersebut kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Lantaran sudah menjadi bagian dari gaya hidup, kini banyak aksesori yang bisa dipakai agar para pesepeda terlihat lebih bergaya. Selain itu, peralatan yang bisa dipasang pada sepeda pun kian beragam.

Salah satu aksesori yang bisa dipasang pada sepeda adalah payung. Produk tersebut seperti yang ditawarkan oleh BikerTop, untuk memastikan badan pesepeda tetap kering meski harus gowes dalam cuaca hujan.

Melansir dari Motor1, Rabu 17 September 2020, banyak orang kerap berpikir dua kali saat harus menerjang hujan saat gowes, dan memilih untuk berteduh. Sebab, aksi tersebut bisa membuat badannya basah kuyup. Kini, BikerTop menawarkan payung untuk melindungi pesepeda dari air hujan.

Baca juga: Bodi Mulus Hilux Rp50 Juta, Bisa Dipasang ke Toyota Innova?

Payung yang dikhususkan untuk pesepeda ini dipasang pada setang. Setelah itu, pengguna bisa merangkainya sesuai bentuk yang tersedia. Pada bagian depan, diberi bahan transparan agar daya pandang tetap terlihat jelas.

Saat tak digunakan atau ketika hujan mereda, payung tersebut bisa dilipat kembali, dan dimasukan ke dalam tas khusus, yang bias dikaitkan pada bagian depan setang sepeda.

Aksesori anti hujan untuk para pesepeda tersebut, sudah dipresentasikan di pameran perdagangan EUROBIKE di Jerman, serta di pameran produk inovasi Maker-Fair di Roma. Hasilnya, payung ini mendapat response yang luar biasa, dan umpan baliknya bagus.