Pesaing Avanza Datang Diam-diam, dan Mobil Offroad Merek Lamborghini

Lamborghini LM002 dilelang online
Sumber :
  • Carscoops

VIVA â€“Informasi terkait produk kendaraan bermotor roda empat, dalam kondisi baru maupun bekasi, kerap mendapat sorotan pembaca VIVA Otomotif. Ini juga terjadi pada berita yang ditayangkan pada Senin 12 Oktober 2020. Mulai dari mobil baru pesaing Toyota Avanza, sampai dengan mobil offroad bekas yang memakai merek Lamborghini.

1. Pesaing Avanza Diam-diam Mengaspal di Indonesia

Toyota Avanza menjadi mobil yang sangat populer di Indonesia. Begitu banyak peminatnya, sehingga kendaraan ini dijuluki sebagai mobil sejuta umat. Tak heran jika merek lain berusaha menyaingi ketenaran produk tersebut, salah satunya Renault Triber yang juga masuk dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Mobil Offroad Merek Lamborghini Dilelang, Harganya Rp3,09 Miliar

Lamborghini ternyata bukan hanya menawarkan model sportcar, ada juga mobil berperawakan gagah yang pernah dibuat. Kendaraan tersebut, bernama LM002 dan menjadi bagian dari perjalanan sejarah merek otomotif Italia itu. Mobil itu diproduksi oleh Lamborghini dari tahun 1986 sampai dengan 1993. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

3. Rival Avanza Juga Hadir dalam Versi Sporty

Renault Indonesia pada awal bulan ini diam-diam mendatangkan Renault Triber varian transmisi otomatis ke Tanah Air. Hal itu mereka lakukan tanpa seremoni, dan informasinya hanya ada di diler resmi mereka saja. Ternyata, PT Maxindo Renault Indonesia juga menghadirkan versi sporty, diberi nama Renault Triber MCJ. Baca selengkapnya di tautan ini.