Avanza Kalah Laris, Sampai Mobil Patroli Polisi Ringsek

Kecelakaan mobil Polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok

VIVA â€“Informasi menarik terkait kendaraan baru, dan peristiwa yang terjadi di jalanan selalu menjadi sorotan pembaca. Ini seperti informasi dan berita tayang di VIVA Otomotif, Rabu 14 Oktober 2020. Mulai dari penjualan Toyota Avanza kalah banyak dengan mobil mungil, sampai video viral kecelakaan antaran mobil Patroli Jalan Raya (PJR) dengan truk besar. Berikut daftarnya:

1. Avanza Kalah Laris dari Mobil Ini

Hingga akhir tahun lalu, total angka penjualan mobil yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle itu mencapai 1,8 juta unit. Tak heran, apabila kendaraan ini mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat. Toyota boleh bangga dengan prestasi Avanza di Indonesia, namun di India lain ceritanya. Mobil terlaris di Negeri Hindustan ternyata ada di tautan ini.

2. Mobil Baru Honda Resmi Meluncur, Desainnya Lebih Sporty

Salah satu model Honda yang cukup populer, dan dikenal oleh masyarakat di berbagai negara adalah City. Kendaraan jenis sedan itu bisa menjadi pilihan, bagi pembeli pemula. Apalagi, kini tersedia versi canggihnya dengan penampilan yang lebih sporty. Model baru Honda City tahun 2020 resmi meluncur di tautan ini informasi selengkapnya.

3. Viral, Kecelakaan Mobil Patroli Polisi dengan Truk Besar

Media sosial kini kerap menjadi tempat berbagi informasi, mengenai kejadian atau peristiwa yang terjadi di jalanan, termasuk ketika ada sebuah kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor. Ini seperti video yang beredar di TikTok, memperlihatkan, mobil Patroli Polisi ringsek usai di tautan ini informasi selengkapnya.