Nama Jalan Terinspirasi Tokoh Nasional, dan Mobil Dipotong-potong

Dinas pemadam kebakaran latihan evakuasi korban kecelakaan
Sumber :
  • Carscoops

VIVA â€“Selain informasi terkait kendaraan baru, ada beragam informasi unik yang tayang di VIVA Otomotif, Selasa 20 Oktober 2020. Mulai dari Presiden Jokowi dan tokoh-tokoh nasional jadi inspirasi nama jalanan di luar negeri, sampai mobil sport sengaja dipotong-potong. Berikut daftarnya:

1. Selain Jokowi, Lima Tokoh Nasional Ini Juga Diabadikan Jadi Nama Jalan

Nama Presiden Joko Widodo diabadikan sebagai salah satu nama jalan yang ada di Uni Emirat Arab. Berdasarkan penelusuran, setidaknya ada lima tokoh nasional yang namanya juga diabadikan sebagai nama jalan di luar negeri. Cari tahu informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Mobil Sport Sengaja Dipotong-potong Oleh Petugas Pemadam Kebakaran

Petugas pemadam kebakaran di Dearborn, Michigan, Amerika Serikat, diberi pelatihan khusus untuk membongkar paksa, bahkan memotong-motong bagian mobil. Tujuannya sebagai proses evakuasi cepat sesudah kecelakaan. Menariknya, yang dipakai untuk alat praktik merupakan merupakan mobil sport. Artikel lebih lengkapnya ada di tautan ini.

3. Bagasi Sedan Mercy Gak Cuma Bisa Dipakai Ngangkut Tas Golf

Sedan Mercedes-Benz sampai saat ini identik sebagai kendaraan untuk kaum kaya, maupun pehobi otomotif. Meski demikian, ada juga pemiliknya yang memperlakukan mobil Eropa tersebut untuk alat angkut barang. . Foto yang dipublikasikan di media sosial itu memperlihatkan bagasi sedan Mercedes-Benz punya fungsi yang ada di tautan ini.