Tank TNI Isi Bensin di SPBU, dan Aksi Ojol Seret Honda BeAT

Tank TNI isi bahan bakar di SPBU Pertamina
Sumber :
  • Instagram @receh.id

VIVA – Selain informasi terkait kendaraan baru, ada beragam informasi unik yang tayang di VIVA Otomotif, Rabu 21 Oktober 2020. Mulai dari Tank TNI viral saat isi bensin di SPBU, sampai aksi ojol seret Honda BeAT yang bikin Warganet heboh. Berikut daftarnya:

1. Viral Tank Perang TNI Isi Bensin di SPBU

Tank merupakan salah satu kendaraan lapis baja, yang dirancang khusus untuk digunakan di medan perang. Kendaraan ini dibekali dengan sistem persenjataan, mulai dari senapan mesin hingga meriam. Agar bisa menempuh jarak jauh, tangki bahan bakar yang dipasang kapasitasnya sangat besar. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Kerennya Koleksi Mobil Dirut Baru Bank Mandiri

Darmawan Junaidi resmi diangkat sebagai Direktur Utama Bank Mandiri Tbk, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. Dari laporannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikutip VIVA Otomotif, Darmawan mengaku memiliki kekayaan sebanyak Rp23,6 miliar. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

3. Aksi Ojol Seret Honda BeAT, Bikin Warganet Heboh

Selain makin intensnya pemakaian teknologi digital, sejak adanya pandemi COVID-19 banyak ditemukan portal (palang penutup) jalan di banyak pemukiman warga, mulai dari kelas komplek perumahan sampai yang padat penduduk. Meski demikian, ada saja orang-orang yang merasa terganggu dengan keberadaan pembatas akses jalan tersebut. informasi lengkapnya di tautan ini.