Kelewat Kaya, Melvin Tenggara Mengaku Belum Pernah Naik Ini

Melvin Tenggara
Sumber :
  • Instagram @melvintenggara

VIVA – Nama Melvin Tenggara mungkin terdengar asing bagi sebagian besar rakyat Indonesia. Namun, ia sudah tidak asing di kalangan warga Surabaya.

Pemuda tersebut kerap dijuluki sebagai salah seorang crazy rich Surabaya, yakni mereka yang hartanya kelewat banyak dan berasal dari Kota Pahlawan.

Baca juga: Tips Membeli Air Purifier untuk Mobil, Awas Salah Pilih

Baru-baru ini, nama Melvin muncul di media sosial gara-gara tanggapannya terhadap video viral yang diunggah oleh Denise Chariesta.

Komentar Melvin sederhana, namun dianggap sangat mengena terkait aksi pamer Denise yang mengatakan bahwa kaum kaya nongkrongnya di mal. Saat memberi tanggapan itu, Melvin sedang asyik menyantap soto di sebuah warung makan sederhana.

“Moga suatu saat kalau kaya, aku enggak kayak gitu lah ya,” ujar Melvin, dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram pribadinya, Jumat 23 Oktober 2020.

Meski sehari-hari mengendarai mobil Lamborghini belasan miliar rupiah dan mengenakan jam tangan Richard Mille yang banderolnya lebih mahal dari Toyota Alphard keluaran terbaru, namun Melvin mengaku bahwa ada satu kendaraan yang sampai saat ini belum pernah ia naiki.

Kendaraan yang dimaksud adalah sepeda motor Honda Supra Fit. Ia mengaku, bahwa hal itu bisa terjadi karena tidak mendapat izin dari orangtua.

“Belum pernah naik Supra Fit. Soalnya keluargaku mikirnya bahaya, kalau jatuh kan kontak langsung,” ungkapnya dengan muka polos.

Melvin juga pernah mengunggah hal itu di Instagram. Ia mengatakan, bahwa hanya berani duduk saja di atas motor karena tidak bisa mengendarai dan tidak diizinkan juga oleh orangtua.

“Banyak banget yang request foto aku naik #suprafit tapi ini di rumah nemunya #vario ga tau punya siapa masih plastikan,” tulisnya.