Ojek Online Bikin Netizen Gagal Fokus, dan Wujud Aneh Toyota C-HR

Driver Ojek Online Sedang Menunggu Orderan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Beragam informasi terkait pemakaian kendaraan bermotor roda dua dan empat, serta daftar harga kendaraan baru menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 9 November 2020. Mulai dari Ojek Online yang bikin Netizen gagal fokus ketika menjemput penumpangnya, sampai wujud Toyota C-HR yang dipasangi banyak aksesori. Berikut daftarnya:

1. Ojek Online Jemput Penumpang di Dalam Rumah, Netizen Gagal Fokus

Photo :
  • Screenshot Instagram @newdramaojol.id

Keberadaan ojek online, awalnya tak langsung diterima oleh masyarakat umum, terutama mereka yang berprofesi sebagai pengemudi ojek pangkalan. Seiring berjalannya waktu, moda transportasi darat kekinian banyak menemani aktivitas masyarakat.Tak hanya itu, ojek online ternyata menginspirasi untuk membuat konten video digital. Informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Begini Wujud Toyota C-HR Ketika Dipasangi Banyak Aksesori

Photo :
  • Carscoops

Tak semua pengguna Toyota C-HR puas dengan penampilan maupun fitur bawaan dari pabrikan otomotif Jepang. Tak heran, jika ada yang mendandaninya dengan menambahkan beragam aksesori. Tujuannya, agar mobil terlihat menarik, serta punya penampilan berbeda dari versi standarnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Rp190 Jutaan Bisa Dapat Mobil SUV Baru

Photo :
  • Viva.co.id/Pius Mali

Pamor mobil Low SUV atau Sport Utility Vehicle di Indonesia mulai meningkat, seiring semakin banyaknya produsen menghadirkan model dan tipe kendaraan tersebut. Bisa dibilang bahwa memproduksi mobil Low SUV adalah langkah yang bijak, karena jenis tersebut banyak disukai di negara lain. Informasi selengkapnya di tautan ini.