Ada Kabar Baik untuk Para Mekanik Bengkel

Ilustrasi servis di bengkel
Sumber :

VIVA – Mekanik menjadi ujung tombak dalam bisnis bengkel kendaraan. Mereka bertugas memastikan mobil atau motor konsumen bebas dari masalah, dan mendapat perawatan yang benar.

Namun terkadang, pemilik usaha tidak menyadari bahwa mekanik juga bisa berperan sebagai tenaga penjual. Mereka yang langsung berhubungan dengan konsumen, dan tak jarang lebih tahu soal keunggulan dari komponen yang ditawarkan.

Untuk mengapresiasi hal itu sekaligus memacu semangat para mekanik, Shell Lubricants Indonesia meremajakan aplikasi Shell Advantage Rewards (Share) dengan tampilan lebih menarik serta fitur lengkap.

Aplikasi ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik bengkel maupun mekanik, untuk mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik.

“Share juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code, untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online,” ujar Vice President Marketing SLI, Edward Satrio saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 11 November 2020.

Keuntungan lain yang bisa didapat dengan aplikasi ini, yaitu pemesanan produk pelumas bisa dilakukan tanpa menunggu kedatangan distributor. Proses pemesanan langsung melalui jalur online, sehingga lebih cepat dan meminimalkan kontak.

SLI juga menghadirkan program Share Coins, yakni pengumpulan poin untuk ditukarkan dengan peralatan toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gadget, maupun kebutuhan lifestyle seperti e-voucher.

Mekanik bisa mendapatkan poin tersebut, dengan merekomendasikan pelumas Shell dan memindai produk yang sudah dibeli oleh konsumen.

Baca juga: Modifikasi Mobil Ini Jadi Cibiran Netizen