Moge Tabrak Anak Kecil, dan Mobil Derek Lawas Dilego Rp296 Jutaan

Pengendara moge menabrak anak kecil yang sedang bersepeda
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA â€“Aksi pengendara motor gede alias moge di jalan raya, kembali menjadi sorotan. Selain itu, ada juga dua berita lain yang menjadi terpopuler di VIVA Otomotif, Kamis 12 November 2020. Mulai dari moge tabrak anak kecil naik sepeda, dan mobil derek lawas dijual setara ratusan juta rupiah. Berikut daftarnya:

1. Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Photo :
  • Tangkapan layar

Video seorang pengendara motor gede menabrak anak kecil yang tengah bersepeda, menjadi viral di media sosial. Warganet pun ramai membahas kasus tersebut, dengan pendapat masing-masing. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

2. Mobil Favorit Keluarga Ini Harganya Mulai Rp60 Jutaan

Photo :
  • Tangkapan layar

Harga jual MPV kelas menengah saat ini ada di kisaran Rp300-400 juta. Modelnya sudah dilengkapi dengan pintu geser, mirip dengan mobil Toyota Alphard andalan artis dan pejabat. Untungnya, ada beberapa model yang ditawarkan dalam kondisi bekas pakai dengan harga cukup terjangkau. Bahkan, banderolnya ada di tautan ini informasi selengkapnya.

3. Masih Mulus, Mobil Derek Lawas Ini Dilego Rp296 Jutaan

Photo :
  • Autoevolution

Kini popularitas mobil derek mulai memudar. Sebab, banyak kendaraan-kendaraan baru yang disebut berisiko rusak jika ditarik menggunakan derek. Meski jasanya mulai ditinggalkan, kendaraan ini ternyata bisa menjadi benda antik yang layak di koleksi. Salah satu contohnya, ada informasi di tautan ini.