Pesawat Terbang di Atas Mobil, dan Isi Garasi Menteri Edhy

Pesawat terbang rendah di atas Toyota Fortuner.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA â€“Beragam berita terkait mobil dan isi garasi tokoh menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Rabu 25 November 2020. Mulai dari, Pesawat yang terbang rendah di atas Toyota Fortuner dan isi garasi Menteri KKP Edhy Prabowo yang ditangkap KPK. Berikut daftar lengkapnya:

1. Warganet Heboh, Ada Pesawat Terbang Rendah di Atas Mobil Fortuner

Photo :
  • Screenshot Instagram

Rekaman gambar yang pertama kali diunggah akun @mega4801 di online TikTok, lalu diunggah ulang oleh akun @keluarbentar. Video memperlihatkan, sebuah pesawat udara yang terbang rendah karena ingin melakukan pendaratan. Di bawahnya, ada sebuah mobil Toyota Fortuner yang terparkir di pinggir pantai. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Bekas vs Mobil Toyota Bekas

Photo :

Honda dan Toyota merupakan dua pabrikan otomotif yang sudah lama eksis di Indonesia, berikut kelebihan dan kekurangan dari berbagai pilihan mobil Honda dan mobil Toyota dengan status bekas pakai di Indonesia. Informasi lebih lengkapnya ada di tautan ini.

3. Menteri KKP Edhy Prabowo yang Ditangkap KPK Punya Motor Legendaris

Photo :
  • VIVAnews/Satria Zulfikar

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo menjadi sorotan media. Sebab, dia diinformaskan ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Rabu dini hari, terkait kasus benih lobster. Sosoknya tentu membuat penasaran, begitu juga dengan isi garasinya. Ada informasinya di tautan ini.