Skuter Listrik Jago Ngebut, dan Aksi Juru Parkir Perfeksionis

Skuter listrik terbaru Kymco F9.
Sumber :
  • rushlane

VIVA â€“Beragam informasi menarik tayang di VIVA Otomotif, Senin 30 November 2020. Mulai dari merek Kymco yang menyiapkan skuter listrik jago ngebut, sampai aksi juru parkir perfeksionis yang mengatur sepeda motor berdasarkan warna dan model. Berikut daftar lengkapnya:

1. Siap Meluncur, Skuter Listrik Ini Jago Ngebut

Photo :
  • rushlane

Desain yang mungil, membuat Skuter matik alias skutik bisa diandalkan untuk aktivitas harian masyarakat. Tak hanya yang memakai mesin konvensional, pabrikan otomotif roda dua pun mulai menyiapkan versi canggihnya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh produsen otomotif Kymco. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Potret Besar dan Beratnya Beban Driver Ojek Online

Photo :
  • Instagram @c3rita_ojol

Resesi ekonomi membuat jumlah konsumen yang menggunakan jasa ojek online menjadi berkurang. Dalam situasi seperti ini, satu pesanan yang masuk dianggap sangat berharga. Meski, terkadang barang yang dibawa ukurannya besar dan berat. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Juru Parkir Ini Perfeksionis, Atur Motor Sesuai Warna dan Model

Photo :
  • Tangkapan layar

Maraknya pengguna sepeda motor berdampak pada banyaknya orang yang memilih profesi sebagai juru parkir. Saat ini, keberadaan mereka ada di hampir semua minimarket, toko dan bahkan badan jalan. Kehadiran juru parkir sampai saat ini masih menuai kontroversi, ada informasi selengkapnya di tautan ini.