Motor Retro Kawasaki Turun Harga, dan Toyota Innova Mulai Langka

Kawasaki W175
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Informasi mengenai diskon kendaraaan bermotor dan ketersediaan unitnya, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 7 Desember 2020. Mulai dari motor retro Kawasaki turun harga, hingga stok Toyota Innova diesel mulai langka di akhir tahun. Berikut daftar lengkapnya:

1. Motor Retro Kawasaki W175 Lagi Promo, Harga Rp19 Jutaan

Photo :
  • Viva.co.id/Septian Farhan

Kawasaki W175 menjadi salah satu sepeda motor yang masuk dalam kategori klasik atau retro. Kendaraan ini dalam kondisi baru, ditawarkan dengan harga Rp30,8 juta. Tapi kuda besi ini lagi promo, bisa dimiliki dengan harga yang informasinya ada di tautan ini.

2. Motor Matik Mulai Turun Peminatnya

Photo :
  • Astra Honda Motor

Penulusuran Dilansir VIVA Otomotif dari laman Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI, total penjualan motor dari pabrik ke diler selama 10 bulan di tahun ini adalah 3.194.344 unit. Soal jenis motor yang paling banyak laku, skuter matik masih mendominasi dengan 88,3 persen. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Beli Toyota Innova Jelang Pergantian Tahun, Konsumen Mesti Sabar

Photo :
  • dok. Toyota Astra Motor

Toyota Innova memang didaulat jadi penerus mobil Kijang di Indoneaia. Produk ini tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni mampu membawa penumpang lebih banyak daripada jenis kendaraan lainnya. konsumen kini harus lebih bersabar saat berencana membeli produk baru Innova. Sebab, ada informasi selengkapnya di tautan ini.