Diskon Mobil Baru Nissan, dan Renault Kiger Bakal Meluncur di RI

Mobil SUV Renault Kiger akan diluncurkan di Indonesia.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Beragam informasi menarik disajikan redaksi VIVA Otomotif, Rabu 16 Desember 2020. Mobil baru Nissan yang diberi potongan harga di akhir tahun ini, sampai rencana Renault untuk meluncurkan SUV baru bernama Kiger di pasar otomotif nasional. Berikut daftar lengkapnya:

1. Mobil Baru yang Punya Fitur Keren Ini Dapat Diskon Lumayan

Photo :
  • screenshot Youtube

Nissan, produsen mobil asal Jepang yang juga memiliki basis produksi di India. Salah satu model yang belum lama ini mereka luncurkan, yakni Nissan Kicks disematkan banyak peranti keren. Jelang pergantian tahun Nissan India menggelar promo khusus berupa diskon untuk produk baru itu. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Rahasia Bikin Sepeda Motor Berumur Panjang, Gak Susah Kok

Photo :
  • Honda

Sepeda motor kini kerap diandalkan masyarakat untuk aktivitas sehari-hari. Tak heran banyak yang membelinya dari baru, untuk mendapatkan kendaraan dengan kondisi optimal saat dipakai ke berbagai tujuan. Pemiliknya bisa menerapkan beberapa tips otomotif di tautan ini, agar motornya lebih awet.

3. Lagi Musim Mobil SUV, Renault Mau Luncurin Produk Bernama Kiger

Photo :
  • istimewa

Produk mobil SUV (Sport Utility Vehicle), kini kian populer di Indonesia. Sebab, kendaraan ini menawarkan kapasitas angkut penumpang dan barang layaknya mobil keluarga, serta dikombinasikan dengan ground clearance lebih tinggi. Kebutuhan tersebut dilihat oleh merek otomotif Prancis, Renault sebagai peluang untuk memasarkan produk barunya di Indonesia. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.