Mobil SUV Terbaru Diuji Tabrak, dan Ambulans Kosong Jadi Sorotan

Model baru Isuzu MU-X resmi diluncurkan.
Sumber :
  • dok. Isuzu

VIVA â€“Informasi menarik disajikan redaksi VIVA Otomotif, Senin 28 Desember 2020. Mulai dari mobil SUV Isuzu yang sudah diuji tabrak dan hasilnya bikin kaget, serta Ambulans yang kerap dikemudikan ugal-ugalan sampai menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Berikut daftar lengkapnya:

1. Mobil SUV Terbaru Isuzu Diuji Tabrak, Hasilnya Bikin Kaget

Photo :
  • dok. Isuzu

Uji tabrak menjadi salah satu proses yang dilakukan pada produk baru, untuk mengetahui kualitas serta fungsi dari fitur-fitur yang ada di kendaraan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk beragam jenis mobil, termasuk di Sport Utility Vehicle (SUV) Isuzu MU-X terbaru. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

2. Ambulans Kosong Ramai Dibahas di Media Sosial

Photo :
  • VIVA/Beno Junianto

Belakangan ini mobil ambulans jadi sorotan di media sosial, karena sering terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ketika sedang melintas di jalan raya. Beberapa waktu lalu, viral video yang memperlihatkan bagaimana sopir ambulans melawan arus hingga bertabrakan dengan pengendara sepeda motor. Penasaran? Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

3. Video Pengemudi Mobil Takut Digampar Kembali Viral

Photo :
  • Tangkapan layar

Macet menjadi pemandangan sehari-hari masyarakat yang hidup di perkotaan. Semakin banyaknya pengguna jalan, membuat lalu lintas menjadi padat saat pagi dan sore hari. Dalam situasi tersebut, ada saja yang egois dan menempuh cara yang melanggar hukum, demi bisa tiba di tempat tujuan dengan lebih cepat. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.