Cara Aman Nyetir Mobil di Jalan Tol, dan Isuzu Panther Viral Lagi

Kendaraan pemudik melintasi jalan tol Cipali, Cirebon, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

VIVA â€“Beragam artikel menarik tayang di VIVA Otomotif jelang pergantian tahun, Kamis 31 Desember 2020. Mulai dari tips otomotif mengemudi mobil di jalan tol, sampai beredar video di media sosial yang memperlihatkan Isuzu Panther menerobos banjir. Berikut daftar lengkapnya:

1. Nyetir Mobil di Jalan Tol, Jangan Cuma Berani Injak Pedal Gas

Photo :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

Jalan tol biasanya dimanfaatkan pengemudi mobil, ketika melakukan perjalanan jarak jauh. Meski harus membayar pakai uang elektronik, di jalanan ini tak ada lampu merah yang kerap menjadi penyebab kemacetan lalu lintas. Selain itu, mobil juga bisa dipacu lebih cepat dibandingkan dengan di ruas jalan raya. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Motor Salah Habitat Jadi Sorotan Warganet

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebuah video yang diunggah di media sosial, memperlihatkan motor milik seorang warga harus dievakuasi dari jalanan berlumpur. Kondisi jalan terlihat sangat parah, seluruh permukaan diselimuti lumpur licin yang cukup dalam. Jalur seperti ini biasanya hanya bisa dilewati dengan menggunakan motor trail dengan ban yang informasi lengkapnya di tautan ini.

3. Isuzu Panther Kembali Viral Saat Menerobos Genangan Banjir

Photo :
  • Screenshot Instagram

Beredar kembali video Isuzu Panther yang memperlihatkan kemampuannya melibas banjir. Bedanya, kendaraan tersebut bukanlah angkutan kota, melainkan sebuah mobil pikap lawas dari pabrikan merek Jepang tersebut. Peristiwa tersebut diinformasikan terjadi di Wilayah Gresik, Jawa Timur yang beberapa hari lalu tergenang banjir. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.