Sepeda Motor Billy Syahputra, dan Harga Mobil Daihatsu Bekas

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Artikel yang disajikan redaksi VIVA Otomotif, Minggu 17 Januari 2021, menjadi sorotan pembaca, Mulai dari sepeda motor Billy Syahputra hadiah dari Amanda Manopo, sampai harga mobil Daihatsu saat dijual kembali. Berikut daftar lengkapnya:

1. Sangarnya Motor Billy Syahputra, Hadiah dari Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @bilsky16

Hubungan pasangan selebriti Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat renggang beberapa hari lalu. Keduanya saling unfollow akun Instagram. Billy mengaku, bahwa Manda sempat kesal padanya. Sekitar dua hari yang lalu, keduanya sempat adu pendapat. Namun, kini Billy menekankan hubungannya sudah membaik. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Beli Mobil Daihatsu, Segini Harganya saat Dijual Kembali

Photo :
  • dok. ADM

Banyak hal yang jadi pertimbangan seseorang, saat hendak membeli mobil dalam kondisi baru. Mulai dari cicilan, hingga biaya perawatannya. Faktor lainnya yang juga diperhatikan, yakni nilai jual kembali. Sebab, umumnya orang Indonesia akan menjual kendaraan tersebut setelah cicilannya lunas, dan menggantinya dengan model terbaru. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Ojol Ini Jadi Sorotan Warganet di Media Sosial

Photo :
  • Tangkapan layar

Adanya pembatasan sosial berskala besar dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, membuat hidup mereka semakin susah. Ditambah lagi beberapa stigma negatif tentang ulah ojol yang sering melakukan pelanggaran lalu lintas. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa ada beberapa ojol yang rela menerobos lampu lalu lintas atau melawan arus, dengan alasan agar pesanan konsumen bisa tiba sesuai waktu yang ditentukan. Hal itu juga yang ada dalam video di tautan ini.