Kaum Kaya RI Berubah Selera Mobilnya, dan Cara Mencegah Rem Blong

SUV baru Mercedes-Benz GLE yang dirakit secara lokal di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Informasi yang tayang di VIVA Otomotif, Sabtu 23 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari kaum kaya Indonesia berubah selera dan hanya sedikit yang melakukan pembelian mobil mewah Mercedes-Benz, sampai tips otomotif untuk mencegah rem blong saat mengemudi. Berikut daftar lengkapnya:

1. Kaum Kaya RI Beli Mobil Mercedes-Benz, Tapi Bukan yang Sedan

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Pandemi COVID-19 yang terjadi sejak bulan Maret tahun 2020 lalu, ternyata tak menyurutkan niat kaum kaya di Indonesia untuk membeli mobil mewah. Salah satu indikatornya, bisa dilihat dari penjualan unit kendaraan Mercedes-Benz. Pencapaian itu didukung oleh jajaran produk legendaris serta model-model baru yang informasi lengkapnya ada di tautan ini.

2. Viral, Pria Jalan di Pinggir Dermaga Sambil Gendong Skuter Matik

Photo :
  • Screenshot Instagram

Skuter matik alias skutik kerap dipakai masyarakat ketika beraktifitas harian. Jenis sepeda motor ini memang dikenal mudah dikendarai, dan dianggap memiliki bobot lebih ringan daripada yang lainnya. Salah satu video yang beredar di media sosial Instagram. Cari tahu informasi lengkapnya di tautan ini.

3. Wajib Tahu, Begini Cara Mencegah Rem Mobil Blong Saat Mengemudi

Photo :
  • Carscoops

Salah satu penyebab kecelakaan di jalan raya, adalah karena tidak berfungsinya rem mobil. Padahal, komponen ini disiapkan oleh produsen otomotif untuk bisa mengurangi laju, dan bahkan membuat kendaraan berhenti. Komponen ini akan bekerja saat kaki pengemudi mobil mulai menginjak pedal rem. Kemampuan menahan laju kendaraan, biasanya disesuaikan dengan informasi di tautan ini.