Mobil Berlapis Berlian Ini Cocok untuk Kado Valentine

Ford Escape dibalut berlian Svarvoski
Sumber :
  • Yahoo

VIVA.co.id - Bingung mencari hadiah untuk hari valentine? Mungkin, ini bisa sedikit membantu Anda dalam memilih hadiah mewah untuk sang istri, atau bahkan keluarga. Sebuah mobil Ford Escape berlapis berlian, mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Dilansir dari situs Yahoo, Jumat 13 Februari 2015, mobil berlapiskan berlian ini adalah sebuah keinginan khusus yang terus diimpikan oleh Jennings Ford, sebuah diler mobil Ford di Inggris.

Mimpinya tersebut, akhirnya diwujudkan pada Ford Escape. Harga dari mobil itu mencapai satu juta poundsterling, atau sekitar Rp19,6 miliar. Pada mobil tersebut, Jennings memberikan lapisan khusus, yaitu satu juta berlian dan kristal karya Svarvoski.

Pada situs online-nya, Jennings mengatakan, "Siapa bilang Ford tidak glamor? Membawa lebih kemewahan ke Timur Utara (Inggris), selalu menjadi ambisi saya. Dan, dengan ini sekarang saya bisa.”

Namun, ada beberapa orang ragu akan mobil yang harga standarnya $30 ribu (Rp383 juta), bisa menjadi sangat mahal, hanya karena berlapiskan berlian. Beberapa diler juga menolak untuk menjual mobil ini, dengan alasan mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, tidak diminati oleh masyarakat Inggris.

Mereka baru percaya dan mau mengikuti jejak Jennings, jika sudah ada yang membeli mobil berlapis kristal tersebut dan mengendarainya di jalan. Dalam hal ini, banyak orang yang menganggap ini hanyalah sebuah fantasi Valentine, dan bukan cinta sejati.

Laporan Dian Kosasih/Jakarta/asp

Baca juga: