VIDEO: Adu Jotos Bikers vs Pengendara Mobil, Siapa Salah?

Aksi adu jotos di jalanan Jakarta.
Sumber :
  • Capture Youtube
VIVA.co.id - Sebuah aksi kekerasan di jalanan Jakarta kembali menyedot perhatian publik setelah marak diperbincangkan di situs berbagi video Youtube
. Kali ini, aksi kekerasan itu melibatkan seorang pengendara motor dengan seorang pengemudi kendaraan roda empat.

Dalam video berjudul "Sudah Salahi Aturan, Biker ini 'Berantem' dengan Bapak-bapak!" itu terlihat keduanya saling adu jotos di jalan raya. Saking dongkolnya, keduanya bahkan berusaha saling menyakiti dengan bantuan alat; bikers dengan helmnya, sopir dengan kunci rodanya.

Berdasarkan video itu, peristiwa ini bermula saat seorang pengendara motor bebek berusaha ke arah kanan untuk melintas ke lajur lainnya. Padahal, lajur itu tidak diperuntukkan bagi motor untuk melintas. Untuk memuluskan rencana, bikers itu kemudian mendahului mobil tersebut dengan menggunakan lampu sein.

Merasa bikers itu salah, pembesut mobil kemudian berusaha menghantam bokong motor bikers itu secara perlahan. Alhasil, bikers itu naik pitam dan keduanya terlibat cekcok panjang.

Kadung jengkel, keduanya kemudian terlibat baku hantam di jalanan hingga terjungkal-jungkal. Meski berusaha dilerai pengendara lain, keduanya tak menghiraukan. Mereka sepertinya larut dalam emosi tingkat tinggi dan berusaha menyakiti 'lawan' yang tak dikenalnya itu.

Lantas, bagaimana menurut Anda, siapa yang salah dalam peristiwa itu?