Video Lamborghini Maut Menyebar ke Antero Dunia

Kecelakaan Lamborghini
Sumber :

VIVA.co.id - Kasus kecelakaan mobil super cepat Lamborghini yang terjadi di Surabaya dua hari lalu, ternyata mendapat banyak tanggapan dari para netizen.

Bahkan, video yang menyebar di situs jejaring sosial Facebook dan situs berbagi video Youtube, membuat berita ini disimak oleh mereka yang tinggal di luar negeri.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, setidaknya ada beberapa situs media otomotif online di luar negeri yang juga memberitakan mengenai kejadian tersebut. Contohnya Rushlane.com dan Jalopnik.com.

Rata-rata, para pembaca situs mengecam apa yang terjadi dalam video tersebut. Mereka menyalahkan si pengemudi Lamborghini Gallardo, Wiyang Lautner, karena mengemudi secara ugal-ugalan.

Bahkan, para netizen mengimbau kepada para pemilik supercar untuk melakukan balapan di sirkuit, agar saat terjadi kecelakaan, tidak ada masyarakat umum yang menjadi korban.

Sekedar informasi, pada Minggu dini hari kemarin, Gallardo yang dikemudikan Wiyang hilang kendali dan menabrak gerobak yang ada di sisi jalan. Akibatnya, satu orang tewas dan dua luka parah, sedangkan pengemudi hanya menderita luka ringan.

Diduga, Gallardo tersebut sedang adu cepat dengan supercar lain, yaitu Ferrari, yang hingga kini belum diketahui tipenya. (asp)