Kepergok, Pencuri Ini Justru Salahkan Pemilik Mobil

Seorang pemuda kepergok akan melakukan pencurian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Aksi pencurian mobil yang satu ini terbilang aneh. Bagaimana tidak, setelah kepergok, si pencuri justru menyalahkan sang pemilik mobil yang tak mengunci kendaraannya saat diparkir.

Ya, aksi pencurian di California, Amerika Serikat ini berhasil dipergoki Roderick Taylor, tetangga pemilik mobil tersebut. Saat itu, Taylor curiga dengan gerak-gerik seorang pemuda di dalam mobil. Ia seperti tengah kebingungan mencari sesuatu di dalam mobil.

Dilansir Daily Mail, Senin 14 Desember 2015, melihat hal mencurigakan itu, Taylor langsung mengambil telepon genggamnya dan merekam aksi orang tersebut sembari bertanya apakah mobil itu milik sang pemuda itu.

Namun, jawaban sang pemuda tersebut di luar dugaan. Menurut Taylor, sang pemuda itu justru menyalahkan sang pemilik mobil yang tak mengunci pintu mobil dan berlalu begitu saja tanpa rasa bersalah.

Sayangnya, Taylor menolak untuk melaporkan aksi pencurian tersebut ke pihak kepolisian. Ia lebih memilih mengunggah video tersebut di akun Facebook miliknya untuk memberikan peringatan kepada para pemilik mobil untuk lebih hati-hati.

Karena tingkah pencuri yang dianggap lucu, video yang diunggah Taylor ini ternyata menarik perhatian banyak pengguna media sosial. Mereka tertarik untuk melihat ekspresi pencuri saat tertangkap sedang melakukan aksinya. (asp)