Aksi Sunan Kalijaga Pamer Kekayaan, Ada 7 Kunci Mobil Mewah

Sunan Kalijaga pamer mobil mewah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Siapa yang tidak kenal salah satu pengacara kondang Tanah Air, Sunan Kalijaga. Sosoknya sering wara-wiri di layar kaca dan media sosial. Hal itu tak lepas karena ia kerap mendampingi klien selebriti di Indonesia saat tersandung masalah hukum.

Kali ini, VIVA akan menyoroti kebiasaan Sunan Kalijaga memamerkan mobil-mobil mewahnya. Yang terbaru, dalam akun Instagram @sunan_kalijagash, ia memamerkan sejumlah kunci mobil mewah miliknya. Dari foto yang diunggah, setidaknya ada tujuh kunci mobil yang ditunjukkannya. 

"TUH SAMPE KEDER GW MAU PAKAI MOBIL APA HARI INI....POSE PAMER JARI," tulis Sunan Kalijaga dalam akun media sosialnya.

Kemudian, ia juga berpose di tengah mobil Jeep dan Chrysler 300 di sebuah tempat parkir. Dalam keterangan fotonya ia menyebut sedang mengajarkan bergaya bersama mobil mewah.

"TUH GW AJARIN CARA BERPOSE BERSAMA MOBIL MOBIL... WALAUPUN GW GA PUNYA LANDCRUISER SEPERTI YANG LU PAJANG DI INSTAGRAM," tulis dia.

Tak hanya sekali ini saja, Sunan Kalijaga pun kerap memamerkan mobil mewahnya di akun Instagram. Pada unggahan 26 Desember 2017 lalu, ia memamerkan deretan mobil mewah seperti Jeep, Mercedes-Benz, Range Rover dan Chrysler 300 yang semuanya berkelir hitam.

Setiap unggahan mobil mewah yang dipamerkan Sunan Kalijaga, ia menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Tak terkecuali juga pada unggahan foto beberapa kunci mobil mewahnya yang kolom komentar ditiadakan pengacara itu.

Nama Sunan Kalijaga sendiri kian tenar lantaran sering menangani kasus hukum sejumlah artis Tanah Air. Dan semakin dikenal karena kerap memamerkan harta kekayaannya di akun media sosial.