Pemilik Mobil Suzuki Pantas Tenang Dengar Kabar Ini

Bengkel Suzuki
Sumber :
  • Dokumentasi Suzuki Indomobil Sales (SIS)

VIVA – Pemilik mobil merek Suzuki di Indonesia tak perlu lagi was-was jika ingin melakukan perbaikan bodi dan pengecatan. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini telah memperluas jaringan bengkel body and paint dengan standar internasional.

Di balik maraknya perbaikan bodi dan pengecatan di bengkel-bengkel 'pinggir jalan' hingga ala ketok magic. Perbaikan body dan pengecetan di bengkel-bengkel resmi tetap menjadi pilihan beberapa konsumen. Alasannya tentu mutu dan kualitas yang dihasilkan.

Nah, guna menjangkau konsumen yang tersebar di segala penjuru tanah air, PT SIS kini telah menyediakan sebanyak 20 titik bengkel body and paint yang meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Riau, Lampung, Bali, Lombok, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Dari segi teknis, bengkel Suzuki Body and Paint menyediakan bebetapa layanan unggulan diantaranya adalah Car Oliner dengan sistem kalibrasi digital yang bertujuan mengembalikan rangka mobil yang rusak agar kembali presisi sempurna.

Selain itu, untuk perbaikan ringan ada garansi cat selama tiga bulan tentu dengan High Quality Control oleh teknisi yang mumpuni. Jika dirata-rata, bengkel body and paint Suzuki ini mampu mengakomodir unit entry sebanyak 4.500 unit perbulan. Rencananya, pada 2020 mendatang, PT SIS telah mampu menghadirkan 46 dealer Body and Paint di seluruh Indonesia.

"Layanan ini kami hadirkan untuk konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraannya. Dengan penerapan standar internasional, konsumen akan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraannya. Selain itu, kami juga ingin semakin memperkuat kerjasama dengan pihak asuransi guna mengcover unit populasi Suzuki yang besar," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

Menariknya, layanan bengkel Suzuki Body and Paint juga memberikan fasilitas pick up & drop service serta one day repair untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam mendapatkan pelayanan terbaik. Selain itu, bengkel ini juga meliputi klaim perbaikan dari asuransi maupun pribadi.