Mitsubishi Indonesia Buka-bukaan soal Mobil Baru

Logo Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Untuk menyongsong masa depan, Mitsubishi Motor Corporation menerapkan konsep dan strategi pasar yang sama untuk semua produk mobilnya di dunia. Konsep yang dimaksud adalah 'Drive Your Ambition', yang jadi tagline Mitsubishi secara global.

Drive Your Ambition merupakan sebuah strategi baru untuk mengeksplorasi mobil-mobil Mitsubishi di masa depa,n yang merefleksikan pola pikir petualang. Ke depannya, produk Mitsubishi diinspirasi dari unsur SUV (sport utility vehicle), EV (electric vehicle) dan sistem baru.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air, turut mengganti tagline 'Brand New Day' menjadi 'Drive Your Ambition'.

"Ke depan, produk baru Mitsubishi akan fokus ke SUV, EV dan sistem yang terintegrasi. Nantinya, produk-produk baru akan terintegrasi dengan tiga esensi itu," ujar Head of Bussines Planning Section MMKSI, Hatta Harris di ICE, BSD City, Tangerang, Selasa 7 Agustus 2018.

Meski demikian, bukan berarti mobil terbaru Mitsubishi akan lebih banyak SUV. Dia mengatakan, SUV yang dimaksud hanya unsur sensasi berkendara dan karakternya seperti Xpander. Meski dilahirkan sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) namun karakternya tetap tetap menonjolkan mobil petualang.

"Hanya pengalaman berkendara dan karakternya. Kami tetap membuat city car. Misalnya, kami membuat mobil city car, tapi tetap mencirikan SUV," tuturnya.