Beli di GIIAS, Mobil Pintu Geser Ini Bisa Lebih Murah Rp100 Juta

Stan Mazda di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Salah satu keuntungan membeli mobil saat digelarnya pameran otomotif, yakni diberikan potongan harga. Tak tanggung-tanggung, diskon untuk memboyong unit baru bisa lebih dari Rp50 juta.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Mazda di Jakarta Timur mengatakan, ada dua model mobil Mazda yang dikorting cukup banyak.

"Mazda Biante ada potongan harga Rp80 juta. Harga Mazda 5 itu jadi kurang dari Rp300 juta, jadi kalau dihitung diskonnya lebih dari Rp70 juta," kata sales yang enggan disebut namanya kepada VIVA di GIIAS 2018, Kamis malam 9 Agustus 2018.

Bagi penggemar mobil hatchback, kata dia, ada pilihan Mazda 2 dan Mazda 3. Keduanya diberi potongan Rp20 jutaan. Sementara, penggemar SUV bisa memilih Mazda CX-3 yang diberi potongan Rp25 juta, serta CX-5 di angka Rp15 juta.

Selain diskon, pembeli mobil Mazda di pameran GIIAS 2018 juga berhak mengikuti lomba yang diundi untuk mendapat hadiah jutaan rupiah. Lucky dip tersebut bisa dijadikan tambahan potongan untuk pembelian unit mobil di GIIAS.

"Nominalnya Rp2,5 juta sampai Rp25 juta, ini bisa jadi tambahan diskon. Untuk Mazda Biante, pembelinya bisa narik dua kali lucky dip tersebut. Ini cuma selama pameran aja ya," kata dia. (ren)