Brosur Mobil Baru Mitsubishi Sudah Tersebar

Bocoran Mitsubishi Delica baru
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Sebuah laporan baru dari Livedoor menunjukkan bahwa Mitsubishi akan mengumumkan mobil barunya pada November 2018 ini. Walau begitu, bisa jadi penundaan akan terjadi apabila ditemukan beberapa masalah di pabrik mereka.

Menurut laporan, mobil baru Mitsubishi itu adalah Delica edisi 2019. Belum lama ini brosurnya telah bocor secara online dan hasil scan-nya telah diterbitkan di situs Jepang, Kakaku.

Seperti dilansir Indianautos, Jumat, 2 November 2018, 'tembakan mata-mata' yang dirilis publikasi yang sama telah mengungkap bahwa model yang dirancang ulang sedang dalam perjalanan ke ruang pamer Jepang.

Mitsubishi Delica terbaru dikatakan memiliki nuansa Xpander. Di mana model ini telah menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain Dynamic Shield. Kisi radiator besar bakal mendominasi bagian depan. Ultra-sleek LED DRL diposisikan di bagian atas untuk meningkatkan jarak pandang, sementara lampu LED dipasang lebih rendah.

Mitsubishi Delica versi Jepang akan menggunakan mesin baru yang dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan-percepatan. Untuk referensi, model lama tersedia dengan mesin diesel 2.2-liter 4N14, mesin bensin 2.4-liter 4B12 dan mesin bensin 4J11 2.0-liter.

Sistem start-stop otomatis yang tertanam akan membantu mengurangi konsumsi bahan bakar pada Delica generasi baru ini. Laporan mengatakan bahwa peringkat ekonomi bahan bakar (siklus pengujian JC08) akan naik dari 13 kilometer per liter menjadi 13,6 km per liter.