Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Termewah

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – Pajero Sport menjadi salah satu produk andalan Mitsubishi di segmen sport utility vehicle. Tak heran jika merek otomotif Jepang tersebut terus berupaya, agar model itu tetap terlihat menggoda.

Salah satunya dengan menghadirkan varian baru bernama Elite Edition. Ini merupakan edisi Pajero Sport termewah yang pernah diluncurkan oleh mereka.

Dilansir dari laman resmi Mitsubishi, Minggu 25 November 2018, Pajero Sport Elite Edition dihadirkan bagi konsumen di Thailand. SUV ini hadir dengan beberapa penyegaran pada bagian eksterior maupun interiornya.

Mobil edisi khusus ini ditawarkan dengan bodi warna putih mutiara, dengan kombinasi hitam mengilap di beberapa bagian, yakni grille, emblem, atap, roof rail, serta spoiler belakang.

Warna krom juga masih terlihat pada desain Dynamic Shield di bumper depan, spion, serta aksesori di pintu bagasi. Di samping, terlihat Pajero Sport Elite Edition mengadopsi pelek berdiamater 18 inci.

Pada bagian kabin, jok Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition diberi kelir coklat. Menyempurnakan tampilan mewah di dalam, dipasang bahan stainless steel di beberapa bagian. 

Fitur canggih yang disematkan pada mobil ini antara lain tujuh kantung udara, kontrol kestabilan mobil, peringatan dini pencegah tabrakan dari depan, serta kamera 360 derajat.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition tersedia dalam dua versi, yakni gerak dua roda dengan harga 1.459.000 Baht atau setara dengan Rp641,19 juta, dan gerak empat roda dengan banderol 1.574.000 Baht atau setara Rp691,73 juta.