Mobil Baru Ini Bisa Dibeli dengan Rp50 Juta Saja

New Toyota Avanza 2019
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pada Desember 2018 lalu, masyarakat Indonesia dibuat heboh oleh seorang pengendara ojek online. Pria bernama Dedi Heriyadi itu berhak membeli satu unit mobil mewah seharga Rp12 ribu.

Harga murah ia dapatkan, berkat adanya promosi Hari Belanja Online Nasional yang digelar salah satu marketplace di Tanah Air. Dari sekian banyak peminat, Dedi yang akhirnya berhasil memboyong mobil jenis MINI Cooper tersebut.

Sebelum cerita keberuntungan Dedi, sebenarnya sudah ada program serupa yang diadakan di Indonesia. Penyelenggaranya adalah marketplace Seva.id, dan program pertama dimulai pada September tahun lalu.

Dalam program tersebut, peserta mendaftar di laman mereka untuk bisa mengikuti lomba pembeli tercepat atau flash sale. Hingga kini, sudah lima unit yang laku, dan pemenang berhak melakukan pembelian mobil tersebut dengan harga Rp50 juta.

Pada flash sale perdana di September 2018, mobil yang ditawarkan adalah Toyota All New Yaris. Di bulan yang sama, Toyota New Fortuner juga laku dengan harga sama. Disusul oleh ?Daihatsu All New Terios, ?Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia pada Desember 2018.

Mengawali 2019, program kembali dilanjutkan dengan produk yang baru saja diluncurkan, yakni Toyota New Avanza. Waktunya adalah Rabu 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry di Jakarta, Jumat 25 Januari 2019. (ann)