Daftar Diskon Mobil Baru Mitsubishi, Bisa Sampai Rp50 Juta

Mitsubishi Outlander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA – Potongan harga atau diskon, menjadi magnet bagi pembeli mobil baru. Tak tanggung-tanggung, besarnya potongan harga bisa mencapai puluhan juta rupiah, tergantung dengan unit mobil yang dipilih.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Mitsubishi di Jakarta Selatan menyebut, potongan harga bisa mencapai Rp50 juta untuk pembelian unit mobil baru berlogo tiga berlian tersebut.

"Diskon untuk Outlander bisa Rp50 juta, baik pembelian tunai maupun cicilan. Kalau Pajero Sport sekitar Rp40 jutaan, bisa pengajuan," kata wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Jumat 1 Februari 2019.

Meski demikian, kata dia, diskon puluhan juta tersebut hanya diberikan untuk mobil baru dengan Nomor Identitas Kendaraan (NIK) 2018. Sementara untuk NIK 2019, tidak ada promo khusus.

"Untuk NIK 2019 enggak diskon ya. Sementara memang penawaran promonya baru itu aja," kata dia.

Khusus model mobil keluarga Xpander, wiraniaga tersebut mengatakan, belum ada potongan harga yang diberikan dari diler resmi Mitsubishi.

"Untuk Xpander memang belum ada diskon, baru sebatas dapat smartphone Samsung aja. Tetapi, kalau beli Xpander sudah servis gratis, jadi tinggal isi bensin aja," tuturnya. (kwo)