Mau Ada Versi Baru, Livina Model Lama Diskon Rp60 Juta

Nissan Grand Livina Special Version
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Nissan Grand Livina tengah menjadi perbincangan hangat di dunia otomotif. Kabarnya, Nissan Motors Indonesia berencana mengeluarkan generasi baru Livina yang berdasarkan sejumlah bocoran punya rupa mirip-mirip dengan Mitsubishi Xpander.

VIVA pun coba mengorek ketersediaan stok Grand Livina di salah satu diler resmi Nissan di wilayah Bekasi. Salah seorang sales menyebut, ternyata unit yang ada hanya produksi tahun 2018 saja.

“Kalau 2019 kita belum ada, di semua diler juga enggak ada karena memang belum masuk yang baru,” ungkap salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.

Saat ditanya soal potongan harga, tenaga penjual itu menyatakan diskon yang berlaku di semua diler di Jabodetabek sama, yaitu Rp50 juta. Angka itu masih bisa lebih tinggi, tergantung wiraniaga.

“Kalau soal diskon aku kasih Rp60 juta. Standarnya sih Rp50 juta buat semua tipe. Tapi sekarang aku kasih langsung potongan Rp60 juta buat tipe Grand Livina XV AT,” katanya. “Tapi unitnya juga sudah banyak yang kosong, tinggal XV yang matik saja, warna puth, silver, hitam,” tambahnya.

Berikut daftar harga terbaru Grand Livina di wilayah Jabodetabek;

Grand Livina 1.5L HWS MT - Rp248,5 Juta
Grand Livina 1.5L HWS AT - Rp260,3 Juta
Grand Livina X-GEAR 1.5L MT - Rp247,4 Juta
Grand Livina X-GEAR 1.5L CVT - Rp262,5 Juta
Grand Livina 1.5L HWS Autotech MT - Rp274 Juta
Grand Livina SV MT - Rp221,9 Juta
Grand Livina SV CVT - Rp233,9 Juta
Grand Livina XV MT - Rp239,7 Juta
Grand Livina XV CVT - Rp251,6 Juta.

(tp)