Outlander Sport Punya Wajah Baru, Lebih Ganteng

Mitsubishi ASX
Sumber :
  • paultan

VIVA – Mitsubishi ASX atau yang dikenal di Indonesia dengan Outlander Sport akan segera hadir versi terbarunya (2020). Dan saat ini, tampang dari mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini juga telah beredar luas.

Facelift ketiga dari Outlander Sport ini memang lumayan banyak mengalami ubahan signifikan dibanding model sebelumnya. Apa saja yang berubah? Dilansir Paultan, Outlander Sport terbaru ini diberikan update paling mencolok pada desain eksteriornya. Namun tak banyak perubahan secara fitur dan teknologinya.

Hal yang paling mencolok adalah tampilan depannya yang benar-benar berubah. Dan Mitsubishi tampaknya memang ingin membuktikan janjinya untuk menjadikan tampang Xpander sebagai acuan dari produk-produk lainnya.

Layaknya Xpander dan Pajero Sport, mobil yang rencananya akan dipamerkan pada ajang Geneva Motor Show, bulan depan ini juga mengusung filosofi Dynamic Shield.

Namun jika diperhatikan lebih seksama, juga tampak jelas Outlander Sport 2020 ini agak mirip dengan Eclipse Cross, dengan lampu kabut dan lampu sein yang ditumpuk vertikal di bawah lampu utama yang sipit.

Tak hanya itu, grille dua baris dengan kombinasi krom vertikal juga semakin membuat Outlander Sport terbaru ini tampil lebih ganteng dibanding pendahulunya.

Di bagian belakang, lampu juga telah menggunakan LED dengan proyek grafis T-shaped yang menonjol. Untuk menambah kesan sporty, juga dipasang skid plate dengan desain tegas.

Sayangnya untuk interiornya memang tak banyak mengalami perubahan. Sedangkan untuk pilihan warna, Mitsubishi ASX atau Outlander Sport ini tersedia tiga pilihan warna Red Diamond, Sunshine Orange dan Oak Brown.

Untuk urusan mesinnya, khususnya pasar Eropa, Outlander Sport ini akan ditanami mesin 2.0 litre four-cylinder dengan transmisi lima percepatan manual atau INVECS-III CVT, termasuk opsi AWD atau FWD.