Suzuki Luncurkan Mobil Baru Bulan Depan, Apa Itu?

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata sedang menyiapkan produk baru lagi untuk konsumen setianya di Indonesia. Namun mobil yang akan dibuka selubungnya tersebut bukanlah kendaraan penumpang, melainkan mobil angkut barang yakni Carry.

Ya, gambar yang beredar di media sosial Instagram memperlihatkan generasi baru pikap Carry ini memiliki wajah yang berbeda dengan model saat ini. Pikap andalan Suzuki tersebut terlihat menggunakan grille dan lampu dengan desain baru.

Kehadiran Suzuki Carry baru tersebut juga diamini oleh tenaga penjual dari diler resmi Suzuki di Jawa Timur, Yola. Dia menyebut Suzuki siap meluncurkan mobil pikap baru. Sayangnya, hingga saat ini pihak Suzuki masih bungkam, termasuk mengenai bocoran interior dan fitur barunya.

"Iya ada barunya. Cuma memang kami belum dapat informasi detail, kemungkinan Maret atau April ini diluncurkan," kata Yola saat dihubungi VIVA.

Senada dengan Yola, salah satu tenaga penjual dari diler resmi Suzuki di Jakarta juga membenarkan kabar tersebut. Bahak ia telah memastikan pikap legendaris Suzuki tersebut akan meluncur pada Maret, bulan depan.