Kejar Angka Penjualan, DFSK Umbar Diskon Gede

SUV DFSK Glory 580.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Ada 13 merek mobil yang meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City, Surabaya pada 29 Maret sampai 7 April 2019. Selain menampilkan jajaran produk, banyak promo dan diskon menarik yang ditawarkan.

Salah satunya di booth DFSK. Secara terang-terangan, PT Sokonindo Automobile sebagai produsen mobil DFSK menawarkan diskon besar. Seperti yang disampaikan Area Sales Manager Jawa Timur Sokonindo Automobile, Billy Lau.

Dia mengatakan, selama GIIAS berlangsung, ada kerja sama khusus dengan penyedia jasa pembiayaan. Setiap pembelian Glory 580 dengan tenor kredit dua sampai tiga tahun, bunganya nol persen. Selain itu, ada juga diskon untuk Super Cab.

"Di acara ini, diskonnya bisa sampai Rp30 jutaan untuk Glory 580. Kalau Super Cab, diskonnya Rp25-30 juta, tergantung tipe, ada bensin dan diesel," ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Senin 1 April 2019.

Billy mengatakan, tren penjualan DFSK di Jawa Timur akan meningkat, karena tahun ini mereka akan membuka beberapa jaringan diler baru.

"Kuartal kedua 2019, diler tersebut sudah mulai beroperasi di Jember, Kediri, Malang, dan Kenjeran (Surabaya)," tuturnya.

Sementara itu, Public Relations and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane menyebut, tahun ini DFSK akan memiliki 40 diler secara nasional. Diharapkan, angka penjualan bisa menembus 12 ribu unit.

"Jawa Timur pasar terbesar DFSK nomor dua, setelah Jabodetabek, lalu disusul Medan. Secara nasional, penjualan DFSK di Jawa Timur 15-20 persen, kurang lebih," kata Ane. (yns)