Diskon Nissan Livina Baru dan Xpander

All New Nissan Livina
Sumber :
  • Dok. PT Nissan Motor Indonesia

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show 2019, menghadirkan beragam promo menarik. Khususnya dari produsen kendaraan roda empat. 

Tak tanggung-tanggung, berbagai produk baru sudah mendapatkan diskon atau potongan harga. Seperti yang diberikan Nissan untuk All New Nissan Livina. 

Menurut salah satu tenaga penjual di stan Nissan, Livina terbaru diberikan rabat hingga Rp5 juta. Namun potongan harga tersebut hanya berlaku bagi varian tertentu. 

"Kami kasih e-money Rp2 juta, diskon Rp3-5 juta untuk pembelian Livina tipe VE," kata dia yang enggan disebut namanya kepada VIVA di Jakarta, Selasa 30 April 2019. 

Tak hanya itu, Nissan juga memberikan promo bagi setiap pembelian Livina terbaru yakni gratis jasa servis dan sukucadang selama 50 ribu kilometer atau empat dan berbagai aksesori seperti kaca film, karpet dasar dan cover body.

Meski demikian, Mitsubishi Xpander yang satu aliansi dengan Nissan memberikan promo sedikit berbeda. Salah satu wiraniaga di booth Mitsubishi menyebut, banyak bonus yang bisa didapat konsumen setiap pembelian Xpander. 

"Free lucky dip seperti paket basic aksesori, paket aero, emas lima gram, jam Apple. Bonusnya sarung jok, free servis dan jasa selama 50 ribu kilometer atau tiga tahun, free kaca film ice-u. Kalau diskon kecil, kami sih dikasih limit Rp5 juta dari MMKSI, bisa saja itu jadi cash back," tuturnya.